MEMBANGUN GENERASI CERDAS DAN BERKUALITAS DENGAN KARAKTER MILIYADER MUDA

Jumat, 4 Oktober 2019 02:41:24  

Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Fakultas  syariah  Universitas Islam Negeri Sulthan Thaha Saifuddin Jambi  seminar diisi oleh dua pemateri yang memiliki basic entrepreneurship dari dalam dan luar negeri, Coach Etjul Lutfi seorang motivator dari malaysia dan Sherly Annavita yakni Milenial Influencer dan 2nd winner i’m president.

Seminar yang dilaksanakan di auditorium Chatib Quzwain UIN STS Jambi ini mengusung tema “membangun generasi cerdas dan berkualitas dengan karakter miliyader muda” dan dihadiri oleh Ketua pimpinan prodi Hukum Tata Negara Abdul Rozak,S.Ag. Ms. Wakil dekan I bidang akademik Hermanto Harun, Lc.,M.HI.,P.hD , ketua HMJ hukum tata negara. Seminar ini semakin meriah, dengan hadirnya selebgram/youtuber/musisi local yaitu Aldhi Rahman. Kamis, (3/10).

Abdul Rozak,S.Ag.MI.S dalam sambutanya mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia sehingga acara ini berjalan  sangat baik, selain itu beliau sangat bangga dengan Dema dan mengungkapkan apresiasinya kepada mahasiswa Fakultas Syariah karena bisa menyelenggarakan acara seminar internasional ini dengan sukses.

“Belajarlah dari apa yang didengar dari pemateri supaya mendapatkan ilmu-ilmu yang bermanfaat dan bisa sukses kedepannya”pungkasnya. Coach Etjul Lutfi dalam materinya menyampaikan orang yang cerdas adalah orang yang lebih baik hari ini dari hari sebelumnya adalah orang yang cerdas dan jadilah milenial yang cerdas dan berkualitas dengan bisa memanfaatkan waktu untuk melakukan perubahan lebih baik.

Sherly Annavita juga menyampaikan apa saja peran anak muda di era digital ini yang harus kita ambil karena di era digital ini kita tidak lagi melihat yang tua yang lebih berpengalaman tetapi semua punya kesempatan untuk maju. Mari kita mulai semua dari sekarang. Peserta terdiri dari mahasiswa berbagai kampus yang ada di kota jambi . Mahasiswa sangat antusias menghadiri seminar ini terdapat hampir 2000 mahasiswa yang hadir.

Share on: