PELANTIKAN BPH PRODI HUKUM KELUARGA ISLAM : BEKERJALAH DENGAN TRANSPARAN DALAM MENJALANKAN TUGAS

Selasa, 17 September 2019 02:21:11  

Prosesi pelantikan Badan Pengurus Harian prodi Hukum Keluarga Islam (HKI) berlangsung di aula rektorat lantai tiga Kamis (12/9). Acara ini dihadiri oleh Ketua Jurusan HKI Siti Marlina S.Ag M.HI, demisioner HMP HKI Faidil Umar, Dewan Mahasiswa Fakultas Syariah Ade Kurmia Utama, Senat Mahasiswa Fakultas Syariah Suhaiman, serta ketua Himpunan Mahasiswa Prodi Perbandingan Mazhab dan Hukum Pidana Islam. Jumlah anggota BPH yang di lantik pada kesempatan tersebut berjumlah 70 orang.

Dalam Sambutannya, Kajur Prodi Hukum Keluarga Islam Siti Marlina menyampaikan ucapakan Selamat datang untuk mahasiswa baru serta kepada BPH yang baru dilantik. “selamat berjuang untuk yang lama  dan sekaligus seluruh panitia pengurus HMP HKI yang baru ingat amanat ada ditangan saudara,” ujar Marlina.

Dalam kesempatan itu, Kajur HKI menyampaikan harapannya kepada BPH yang baru di lantik. “Sekecil apapun pasti ada kesalahan, baik-baiklah dalam menjalankan tugas karena sudah di sumpah, bekerjalah dengan transparan, agar dapat meningkatkan akreditasi prodi sendiri. harapnya. Pelantikan BPH HKI dirangkai dengan acara makbrab prodi Hukum Keluarga Islam Fakultas Syariah UIN STS Jambi mengusung tema “Satu Kebersamaan Satu Keluarga”. Demisioner HMP HKI menyampaikan kepada seluruh anggota yang di lantik untuk bekerja sama apapun program yang di lakukan dan jangan sampai di dalam kepengurusan saling melemahkan satu sama lain.

 

 

Share on: